Hari ini, tepatnya malam Minggu ini saya resmi membuat blog baru di wordpress. Langsung aja mumpung lagi hujan dan Ubuntu Karmic Koala baru aja rilis, jadi banyak sumber yang saya gali. Berhubung tadi siang online di rumah, saya buka web browser Google Chrome dam browsing ke digg.com. Klik tab Teknologi, muncul drop down menu dan klik Linux/Unix. Voilla, muncul seabrek berita tentang Linux/Unix tadi sampai bingung milih yang mana dan scroll down dulu. Akhirnya saya klik http://www.omgubuntu.co.uk/2009/10/ubuntu-910-review-karmic.html untuk mencari tahu review Ubuntu 9.10 ini. Wuahh, info dari http://www.omgubuntu.co.uk ini sangat menarik untuk Linux pemula seperti saya ini tampak dari link yang saya klik terhampar data tentang Keunggulan dan Fitur terbaru dari Ubuntu Karmic. Ok, saya akan mencari rujukan di situs ini aja ah🙂.

Web  omgubuntu.co.uk
Ubuntu Web for Beginner

Tinggalkan Balasan

