Semakin giat aja saya ngecek Speedtest Speedy yang makin lama makin pelan aja. Dan pada puku 20:54 PM ini saya ngecek dan hasilnya tak dikira yaitu Speed Download dan Upload sama yaitu 0.06 Mb/s !.Pantesan saja pelan karena saat saya hendak mengupload hasil Speedtest prosesnya sangat lama, sehingga terpaksalah mengetik dulu baru upload gambarnya. Kenyang saya lihat hasil Speedtest ntu🙂.

Sambil menunggu proses Upload, saya membuka sebuah situs yang bisa membuat otak kita menjadi berkembang. Kok berkembang ? ya, karena kita akan dihamparkan pada suatu berita mengenai teknologi yang sepertinya kita belum pernah mendengarnya sekalipun. Adapun nama web tersebut yaitu http://www.otakku.com, dan saya tentu saja memilih bagian kategori Top of The World.

Ada banyak link menarik yang bagus untuk disimak, salah satunya yang membuat saya tertarik yaitu link inihttp://www.otakku.com/2009/10/29/kecepatan-dan-biaya-internet-di-beberapa-negara-pemenangnya-adalah/. Terbelalak mata saya melihat data tentang speed Internet dan biayanya di seluruh dunia. Sebenarnya agak sedih juga jika kita tengok keadaan Internet negeri kita dan membuat iri pada kemakmuran negara lain🙂.

Anda bisa menyimpulkan sendiri inti artikel tersebut, karena saya sudah kenyang akan ketimpangan teknologi tersebut dan hanya bisa sabar. Masih banyak link menarik di web tersebut dan memang membuktikan dunia itu sangatlah luas. Sampai ketemu lagi !

Satu pemikiran pada “Check Koneksi..

Tinggalkan Balasan

