CD Ubuntu+Kubuntu Karmic Koala

Setelah sekian lama menanti kedatangan CD Ubuntu Karmic Koala dari Shipit, akhirnya datang juga 30 cd Ubuntu. Sebelumnya saya malah ragu bila cdnya akan datang karena saya melihat pesanan teman-teman yang sudah tiba sementara pesanan saya balum datang. Tanpa disangka ada kiriman dari kantor pos yang bebas biaya. Saya pun kaget karena bungkus cd yang berat & ternyata isinya memang nyata-nyata cd Ubuntu sebanyak 15 buah serta cd Kubuntu 15 buah. Pada kiriman kali ini juga tumben kantor pos tidak mengenakan biaya sama sekali. Padahal saya sebelumnya memesan cd Ubuntu Jaunty Jackalope 14 buah cd & dikenakan biaya Rp. 7000,-. Saya pun tambah senang tentu saja & segera membagikannya pada teman-teman. Untuk  sementara ini cd sudah diminta oleh adik sepasang yaitu Ubuntu & Kubuntu. Ada juga nanti saya akan berikan sebagian ke FoLK bila cd belum habis. Untuk memesannya silahkan klik di sini.Berikut gambar cdnya

Ubuntu+Kubuntu
Expo
Expo 2

4 pemikiran pada “Pesanan 30 CD Ubuntu Karmic telah tiba

Tinggalkan Balasan

