Pada malam ini dengan sedikit perasaan yang kalut, kembali saya mencari penawarnya. Entah kenapa penyebabnya karena kompleksnya masalah yang saya hadapi. Sayapun teringat agar melihat ke bawah lagi, melihat dunia luar yang luas. Bila masalah yang kita alami terus dipikirkan terus menerus maka akan menyebabkan kelelahan jiwa yang luar biasa. Saya pun ingin mencari dunia luar tersebut & telah saya temukan.  Berikut dunia luar yang saya peroleh dari berbagai sumber yang bisa menyembuhkan perasaan anda.

2 pemikiran pada “Senyum, alangkah indahnya

Tinggalkan Balasan

