Tidak hanya prajurit yang butuh senjata untuk perang, tidak hanya Ibu yang butuh senjata untuk mengiris tomat, sayapun membutuhkan senjata saat online berjam-jam pada malam hari😀 . Online di malam hari sangatlah menguras tenaga, dan dompet😀 , maka dibutuhkan segala persiapan mental ataupun spiritual untuk melaksanakannya. Adapun persiapan lainnya yang harus saya sediakan yaitu segelas kopi (kalau pakai cangkir maka secangkir kopi) & makanan ringan yang tidak mengenyangkan. Penjelasaan tentang secangkir kopi yaitu kopi mengandung zat Kafein (kalau tidak salah) yang membuat mata melek sesaat, kendati kita minum berpuluh gelas kopi. Makanan ringannya mempunyai banyak macamnya, dari Emping, Keripik dan lain-lain. Hal ini sangat berpengaruh terhadap pola online saya. Bila saya minum teh pada malam hari maka saya akan mondar-mandir ke WC untuk buang hajat. Dan bila pada saat malam saya makan makanan berat maka sama saja saya tidak bisa online karena membuat mata berat. Mungkin hanya itu yang saya sampaikan & saya tidak menganjurkan kepada anda untuk meniru langkah saya. Dari pepatah no picture=hoaxxx, maka saya mempunyai gambar senjata saya saat malam hari.

Kopi+Emping(keripik)

Tinggalkan Balasan

