Mantan handset saya

Sekian lama tidak memegang perangkat teknologi ini membuat saya kebingungan dalam aktivitas mobile saya. Sekitar 4 bulan (kalai tidak salah ingat) saya vakum memegang handset ini. Terakhir saya memakai handset Nokia 1600 yang saya jual untuk membeli handset Haier Smart yang niatnya saya beli untuk koneksi Internet murah. Tetapi nasib tak berpihak pada saya karena saat dicoba Handset Smart ini hanya mempunyai sinyal 1 bar & gagal untuk menghubungkannya dengan Internet. Handset Haier D1200p ini pun tak lama di tangan saya karena saya langsung menjualnya seharga Rp. 140.000, jauh dari harga barunya yaitu Rp. 380.000,-.

Mantan handset saya juga

Setelah menabung sekian lama saya bertekad untuk membeli handset lagi yang saya pakai hanya untuk telpon & sms biasa. Niat awalnya sih membeli handset yang bisa untuk koneksi Internet tetapi saya urungkan niat tersebut. Tibalah hari Jum’at tanggal 1 Januari 2010 saya berangkat menuju toko handset di kota saya dengan bekal uang sebanyak Rp. 400.000,-. Wow, banyak sekali handset bagus & canggih yang membuat saya terpesona melihatnya. Melihat harganya yang rata-rata di atas Rp. 500.000 untuk handset yang bisa dipergunakan untuk Internet membuat saya geleng-geleng kepala. Saya pun memutuskan mencari handset yang murah, pilihannya yaitu Nokia 1205 seharga Rp. 255.000 & Beyond B111 seharga Rp. 260.000. Awalnya saya tidak percaya melihat handset Beyond seharga Rp. 260.000, tetapi setelah saya tanyakan pada penjualnya memang demikian harganya.  Padahal dulunya saya mengira handset semacam ini mahal harganya. Dengan fitur biasa pada Nokia 1205 yaitu tambahan lampu senter membuat saya berpaling. Fitur tambahan pada Beyond B111 yaitu layar berwarna, ada senternya serta terdapat rasio fmnya membuat saya tertarik. Dengan selisih harga Rp. 5.000 sudah mendapatkan fitur tersebut. Karena saya membeli tanpa memandang merek & hanya fokus pada performa serta keunggulannya akhirnya saya meminang handset Beyond B111 tunai! Akhirnya saya mempunyai handset baru yang sangat berarti ini. Semoga saya tidak salah memilih Beyond sebagai pendamping saya.

Handset saya saat ini

Sebelumnya saya tidak bermaksud untuk beriklan di tulisan ini & semata-mata hanya menjelaskan keunggulan handset dari mata saya. Saya juga meminta maaf karena gambarnya bukan gambar asli karena saya ambil dari Google. Terima kasih.

5 pemikiran pada “Alhamdulillah, punya handset Beyond B111

Tinggalkan Balasan

