Ubuntu Lucyd countdown memang sudah dirilis oleh Ubuntu.com pada beberapa hari yang lalu, dengan menyalin code ke dalam blog atau web maka akan muncul image countdownnya. Tapi kode countdown yang tersedia di Ubuntu.com tak bisa dipakai di WordPress seperti milik saya dikarenakan tidak adanya fasilitas Javascript. Pantas saja saya gagal terus saat menyisipkan kode countdownnya di WordPress & sukses bila di Blogspot. Saat saya berkunjung ke omgubuntu.co.uk saya membaca tentang kode countdown yang diperuntukkan untuk WordPress, langsung saja saya ke TKP untuk merealisaaasikannya.

Silahkan anda salin kode Countdownnya di sini & pilih sesukanya. Sisipkan di widget WordPress anda di bagian teks/html lalu simpan. Kunjungi blog WordPress anda & terlihat countdown Ubuntu Lucyd muncul di blog WordPress anda. Alangkah senangnya bisa menikmati countdownnya Ubuntu Lucyd di blog kita Bro.

Selamat mencoba!.

3 pemikiran pada “Ubuntu Lucyd Countdown untuk WordPress

Tinggalkan Balasan

