Saya pernah mencoba distro Ultimate Gamer Edition 2.4 version, kembarannya Ultimate Edition yang fokus pada aplikasi Game. Tampilannya sangat keren & aplikasi gamenya bejibun deh. Tapi yang paling saya suka yaitu tampilan themenya yang sangat keren berwarna merah serta elegan. Sungguh tampilan yang sangat memukau hati saya.

Berhubung sekarang saya memakai Ubuntu Karmic maka saya ingin membuat tampilan desktop seperti Ultimate Gamer Edition itu. Setelah berkunjung ke sana & ke mari saya menemukan theme  yang saya maksud. Theme Lava yang digunakan di Ultimate Gamer Edition itu bisa di unduh di sini, file debnya berukuran sekitar 114.43MB. Untuk installnya tinggal klik 2 kali pada file debnya. Untuk mengaktifkan theme lava tersebut klik kanan  pada desktop>change desktop background>theme. Pilih Lava theme & saksikanlah perbedaannya. Dengan tampilan warna hitam serta icon berwarna merah & window border bermotif lava membuatnya semakin keren. Silahkan anda mencobanya sendiri langsung deh. Selain lava theme juga tersedia theme lainnya lho yang tak kalah keren. Silahkan anda unduh theme yang menurut anda menarik & install.

11 pemikiran pada “Install Lava Theme di Ubuntu Karmic

Tinggalkan Balasan

