Akhirnya Ubuntu yang kita cintai ini akan segera merilis anggota keluarga yang barunya yaitu Ubuntu 10.10 atau Maverick Meerkat. Dengan masa rilis setiap 6 bulan sekali ini maka tepatlah waktunya ada rilis baru setelah kemunculan kakaknya yaitu Ubuntu 10.04 atau Lucid Lynx yang mempunyai masa support selama 3 tahun karena memang edisi Long Term Support. Ubuntu Maverick Meerkat ini telah tersedia versi beta yang siap di unduh di sini , adapun untuk final rilisnya yaitu 22 hari lagi sejak saya posting tulisan ini. Untuk melihat berbagai keunggulan dari Ubuntu Maverick Meerkat ini silahkan  berkunjung ke sini & terjemahkan sendiri yah😉 .

Salah satu cara untuk menyambut kedatangan rilis baru ini bisa dengan memasang countdownnya. Bagi anda yang ingin memasang countdown Ubuntu Maverick Meerkat maka telah disediakan oleh Ubuntu yaitu di sini. Kita bisa memasangnya di web atau blog kita sehingga kita tahu berapa lama lagi Ubuntu 10.10 ini akan rilis.  Silahkan anda pasang count downnya sesuai dengan keinginan & tetap bersabarlah menunggu rilisnya yak😉 .

Ubuntu Maveric Meerkat Count Down

10 pemikiran pada “Countdown Ubuntu Maverick Meerkat/10.10

  1. Kira2 bug di rilis 10.04 udah diperbaiki blm? Kaya’nya sama kaya’ kejadian rilis2 sebelumnya. Pengguna harus memperbaiki sendiri OSnya. Jgn nanya2 mulu, kecuali lu bayar lisensi Ubuntu. Wkkkkkk

  2. walau masih versi RC, dah selesai install (fresh) di lopieku..
    sekalian re-partisi data dengan tanpa ntfs partiton, full Ext4 saja biar lebih kenceng akses ke data yg ada HDD…

    eniwe, mantab postingannya… Go Open Source

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s