Tak semua pemakai Ubuntu Linux langsung bisa beradaptasi dengan aplikasi yang ada di dalamnya termasuk pada aplikasi officenya yaitu Open Office Org Writer, Calc & Impress. Bagi yang belum terbiasa dengan aplikasi pengolah kata serta spreadsheet maka memang agak kesulitan karena mungkin telah terbiasa dengan Microsoft Office. Tapi tenang, segala kesulitan dalam pemakaian aplikasi Open Office Org akan sirna bila kita tekun belajar serta membaca buku panduan Open Office Org yang tersedia banyak di internet😉 .

Open Office Writer, Calc & Impress

Adapun pada kali ini saya akan memberi informasi tentang buku panduan Open Office Org ini yang menggunakan bahasa Indonesia serta bebas diunduh. Buku panduan ini dibuat oleh Galeria Dirgita Devina yang beralamat di url http://dirgitadevina.web.id/ , untuk buku panduan Open Office Orgnya dapat diunduh di http://dirgitadevina.web.id/berita/rilis-revisi-pertama-buku-seri-bisa-ooo/ .

Guide Book from Dirgitadevina

Buku panduan Open Office yang ada sekarang ini adalah edisi yang telah disempurnakan alias telah direvisi pada tanggal 20 Oktober 2010 kemarin sehingga lebih lengkap. Adapun materi Open Office Org yang dibuat yaitu Open Office Writer, Open Office Calc serta Impress. Ke semua buka panduan tersebut dapat teman-teman unduh satu per satu alias secara acak & sesuai kebutuhan. Untuk lisensi buku panduan ini telah didaftarkan pada Common Creatives License.

Demikianlah informasi tentang buku panduan Open Office Org dari Galeri Dirgita Devina, semoga menjadi amal bagi pembuatnya karena telah share ilmu yang sangat bermanfaat bagi kita semua. Amiin😉 .

Satu pemikiran pada “Buku Panduan Open Office Org dari Galeria Dirgita Devina ;)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s