Assalamu’alaikum semua? sudah lama sekali tidak update blog dikarenakan alasan klasik yakni tidak supportnya koneksi inet yang saya pakai😀. Ayo lompat ke baris di  bawah yah😀

Kali ini saya tidak menyinggung tentang Ubuntu, tetapi membahas hal yang masih berhubungan dengan teknologi yaitu tentang jejaring sosial ataupun mikroblogging. Kita semuanya tahu & memiliki sifat yang tidak bisa kita bantah yaitu kita memiliki sifat mudah bosan. Yah bosan, suatu kondisi tidak nyaman, tidak enak yang sangat menyiksa kita. Sifat bosan ini menimpa semua manusia di dunia ini & merasuki semua aspek kehidupan. Sebagai  contoh, saya sangat bosan jika disuruh menunggu teman ataupun makan dengan lauk tempe terus. Oleh karena itu bosan memiliki hubungan erat dengan monoton. iya gak?

Kaitannya dengan postingan kali ini yaitu sebagai pemakai teknologi jejaring sosial kita juga lama-lama akan merasa cepat bosan. Misalkan saja bila kita sering memakai Facebook, lama-lama kita akan bosan kendati Facebook memiliki banyak kelebihan. Tetapi bila kebosanan melanda maka tak bisa dipaksakan, mau tak mau kita mencari pengganti Facebook.

yoginza's twitter🙂

Tanpa bermaksud beriklan, sebagai pengganti Facebook saya sendiri mengambil solusi untuk beralih ke mikroblogging Twitter. Salah satu raksasa teknologi ini memang sedang hangat-hangatnya di dunia maya sampai-sampai Indonesia menjadi negara nomor 3 negara pemakai Twitter terbanyak di dunia. Kendati teman-teman saya yang menggunakan Twitter masih sedikit, tetapi di sana terdapat akun-akun lain yang sangat berguna sekali bagi saya misalnya akun berita online & sebagainya. Kelebihan mencolok Twitter ini yaitu updatenya info dari seluruh dunia & kita tinggal follow aja tuh sumbernya😀 . Apalagi bila akun yang kita follow itu punya orang terkenal semisal kevin mitnick atau vicky vette hehehe, jadi tambah semangat deh ngetwitnya.

Bagi yang belum bisa main Twitteran jangan takut kebingungan,  di Google telah tersedia link yang menuntun kita sebagai Twitter novice. Jangan salahkan saya bila teman-teman ketagihan bermain Twitter nantinya karena bisa dipastikan perangkat komputer anda jadi panas, membengkaknya biaya listrik serta pulsa😀 . Selamat mencoba😀 .

3 pemikiran pada “Serbu Twitter!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s