Satu lagi hal unik terjadi pada saya, yaitu hilangnya title bar beserta window decorationnya saat mengaktifkan Compiz di Sabayon 5.4 GNOME. Pada awalnya tiada masalah saat saya aktifkan Compiz di Sabayon, tetapi suatu ketika saya aktifkan kok title barnya hilang entah kemana. Saya gonta-ganti wmnya dari emerald sampai GTK wm tetap saja tidak muncul. Sampai pusing saya mencari solusinya.

Dengan penuh semangat akhirnya saya menemukan solusi dari hilangnya title bar ini yaitu dengan mengaktifkan salah satu fitur CCSM yaitu pada Window Decorationnya. Sabayon saya pun kembali muncul window bordernya lagi deh hehehe.

Tinggalkan Balasan

