Pada suatu hari di bulan Januari tahun 2011 saya memperoleh email dari Presiden ubuntu-indonesia.com di akun gmail saya. Perasaan heranpun muncul karena saya jarang mendapat email dari perseorangan & tiba-tiba muncul email dari Presiden ubuntu-indonesia.com😀 . Inti email yang dikirimkan oleh Presiden yaitu menyuruh saya untuk mengecek inbox saya di forum ubuntu-indonesia.com. Saya akui sejak koneksi memburuk menjadikan saya jarang berkunjung ke forum tersebut & tak pernah sempat mengecek inboxnya. Tanpa banyak kata sayapun langsung mengecek inboxnnya & isinya yaitu Presiden meminta alamat rumah saya. Setelah membaca email tsb saya pun membalas email Presiden karena bingung kok tiba-tiba meminta alamat rumah sedangkan saya bukan artis & bukan pula programmer Linux😀 . Tak lama si Presiden membalas email saya & isinya yaitu saya mendapat kiriman paket pos karena saya menempati rangking 10 besar postingan di ubuntu-indonesia.com sehingga saya berhak memperoleh penghargaan tsb. Sayapun sempat heran & tertawa kecil karena kok bisa-bisanya saya mendapatkan hadiah sementara postingan saya di forum tsb hanya itu-itu saja hehehe. Tak apalah, lagipula ini pertama kalinya saya memperoleh hadiah dari sebuah forum bahkan Presidennya sendiri yang mengirimkan. Oh iya, saat itu saya belum tahu akan mendapatkan paket apaan & saya kira saya akan mendapatkan paket seperti laptop ataupun harddisk eksternal hehehe  :P .

Setelah mendapat konfirmasi pengiriman paket dari Presiden ubuntu-indonesia.com pada tanggal 25 Januari 2011, esoknya tanggal 26 Januari 2011 pukul 1 siang saya mendapat paket dari TIKI JNE😀 . Sebuah paket yang besarnya sebesar amplop lamaran pekerjaan & juga berat pula. Setelah tersenyum-senyum sendiri menerima paket, saya pun membuka amplopnya & diketahui isi paketnya yaitu

– Satu buah kaos Ubuntu-Indonesia.com warna putih

– Lima belas biji cd Ubuntu 10.04

hahaha, sungguh hati saya sangat senang sekali karena pertama kalinya saya memperoleh paket begini ditambah gratis pula hehe (piss pak Presiden😀 ). Kemudian saya balas deh tuh Presiden sekaligus mengucapkan terima kasih pada beliau melalui email tentunya. Sungguh dalam hati saya sangat salut karena saya selaku rakyat beliau yang numpang komen saja mendapat perhatian dari beliau & saya berniat untuk mencoblos beliau bila terdapat pemilu di ubuntu-indonesia.com.

Demikian cerita saya tentang hadiah dari ubuntu-indonesia.com, oh iya untuk gambar saya tahan dulu karena saya tidak memiliki perangkat untuk memfoto hadiah tsb. Sekali lagi terima kasih ubuntu-indonesia.com & hidup PRESIDEN!! (hadiah berikutnya saya tunggu lho Pak Pres😀 ) .

Update : gambar kaosnya telah di upload, diambil menggunakan aplikasi Cheese di Sabayon 5.5 GNOME 2.32.1

6 pemikiran pada “Mendapat GIFT dari ubuntu-indonesia.com :-D

Tinggalkan Balasan

