Berikut tampilan distro Blankon Ombilin yang telah berubah menjadi Ubuntu Lucid 10.04.2😀

no conky

with conky

wih conky

 

 

 

 

 

 

16 pemikiran pada “Tangkapan Layar GNU/Linuxku :D

  1. bro maaf oot, aku r10 (waroeng ubuntu) aku mau tanya, di wp.com ga bisa spasi double yah?

    apakah triknya adalah setelah mengatur spasi tulisan maka jangan mengedit lagi? (soalnya spasinya rusak)

  2. kok bisa blankon dirubah ke ubuntu 10.04? bukannya blankon udah enggak mengekor ke ubuntu lagi? saya lagi binggung nih. kok repo blankon engga bener yah? saya cari compiz di synaptic enggak ada, cari tilda enggak ada padahal repo sudah saya arahin ke lokal foss id …. apa yang salah yah? karena itu saya jadi enggak bisa upgrade yang penting2 … ada saran?

    1. maaf baru bales neh ;-D
      saya juga mengalami masalah yang sama seperti om Rangga yaitu kacaunya repositori Blankon. sebagai contoh saya hendak memasang conky & saya cari tidak ada di repo blankon segala mirror. oleh karena itu saya ganti repo bawaan blankon dengan repositori ubuntu yang seversi tentunya. kemudian saya upgrade tuh blankonnya & otomatis akan berevolusi menjadi ubuntu. demikian penjelasannya hehehe

      1. iya om, jalan lain harus diganti bila ingin lancar pakai Blankonnya hehe😀 . belum pernah coba nusantara, gak ada isonya & space HDnya neh

  3. Saya juga agak kecewa dengan keterbatasan yang dimiliki BlankOn, banyak paket yang tidak bisa dipasang sehingga banyak ketergantungan yg tidak bisa dipenuhi. Makanya, saya tidak pernah pake BlankOn lagi. Bukannya tidak cinta produk dalam negeri, daripada mengurangi produktivitas hayoo

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s