Assalamu’alaikum temanku yg kubanggakan😀
Tak bermaksud meniru presiden kita yg membuat akun Twitter & perlu pers conference utk pembukaannya, saya bermaksud utk membuat pers conferensi juga utk memberitahukan sesuatu kepada teman bahwasanya saya sementara ini akan pindah ke rumah saya yg lain yg beralamat di blogspot. Untuk saat ini segala kegiatan blog saya akan bermarkas di situ & rumah wp ini akan saya pensiunkan utk sementara😀

Berikut alamat rumah saya dg alamat yg tak jauh beda dg alamat di wp yaitu di

http://yogieza.blogspot.com

semoga dg menempati rumah yg lama akan mengobati rasa kebosanan saya & akan meledakkan banyak ide di kepala saya yg selama ini membeku bagai es balok di lautan antartika hehe😀

akhir kata hati2 di jalan & jaga jarak selalu, see you😀

Tinggalkan Balasan

