Bismillah, Assalamu’alaikum teman?
Saat saya hendak membuka aplikasi chatting di irc yaitu xchat, mendadak saya shock melihat tampilan aplikasi xchat itu. Gimana tidak shock karena tampilan list yg berisi berbagai server ircnya lenyap, padahal sebelumnya ada kok.
Selidik, ternyata penyebabnya gara2 saya close aplikasi Xchatnya saat masih connect & belum disconnet. Xchatnya marah & menyembunyikan daftar server listnya.
xchat

Alhamdulillah setelah browsing, saya mendapati solusi yg ternyata sangat mudah utk membuat tampilan server list Xchatnya ada lagi. Caranya yaitu dg menghapus config .Xchat2 di linux kita.
Saya eksekusi dg command
sudo rm -r .Xchat2
Silahkan bagi teman2 yg mengalami kejadian seperti saya mencoba command di atas, demikian & c u again😀 .
Wassalamu’alaikum

http://forum.xchat.org/viewtopic.php?t=4980

2 pemikiran pada “Server List Xchat Hilang!

Tinggalkan Balasan

