Assalamu’alaikum

160820143278

Saat sedang asyik berspeda onthel sendirian melewati kota Kebumen pd bulan Agustus 2014, tak sengaja mata saya memandang sebuah dealer Yamaha & terpampang di dlmnya motor sport yg baru rilis yakni Yamaha R25🙂 . Kontan saya tarik handel rem sepeda depan+belakang & masuk ke dealer Yamahanya untuk melihat lebih dekat R25 yg bukan BMW😀 . Saya parkir tuh si sepeda onthel lalu masuk ke dealer sambil melihat2 motor sportt R15 & R25 yg keren juga mahal itu.

Saat itu saya masih menggunakan HP Nokia N73 yg bisa untuk take photo & saya jepret beberapa gambar R25, sempat didatengin SPG juga hehe🙂 . Saya bilang ke SPGnya kalo cuma mau melihat-lihat & ambil foto sebentar, setelah selesai foto2 langsung kabur deh😀

160820143277

Setelah keluar dari dealer tsb & ngonthel agak jauh tiba2 saya dijejerin sama seorang cewe yg ternyata seorang sales Yamaha tsb, mungkin dikiranya saya orang kaya kali mau beli hehe. Sambil bersepeda & dijejerin cewe sales yg pake motor sempat ngobrol sebentar & tentu saja saya ditawarin disuruh beli motor pdnya. Saya pun jawab ga ada duit mbak & kalo ada duit mending buat beli mobil saja hehe. Lalu sales tsb pun menjauh ke depan setelah berulang kali saya cuma sekedar ambil foto sahaja kok😀 . Kemudian saya lanjut ngonthel sepeda lagi …

160820143279

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s