Bismillah Wassalamu’alaikum

Malam minggu jalan2 ke luar? ogah ah mending di rumah saja bersama keluarga tercinta sembari menikmati hidup tenteram & nyaman tanpa asap kendaraan bermotor🙂 . Baiklah, saya lanjut nulis tentang cerita lucu yg sekaligus menakjubkan. Cerita tsb full fakta & diambil dari kisah nyata, berikut kisahnya🙂

motor-tua-1
Proses Evakuasi Motor Antik🙂

Alkisah ada seorang warga desa yg sedang memugar total rumahnya, restore total rumah otomatis akan merubuhkan semua bangunan rumahnya & membuat pondasi rumah yg baru agar kuat tentunya. Nah, pd saat pekerja bangunan itu menggali tanah untuk membuat pondasi sedalam beberapa meter ternyata ditemukan sesosok besi yg ternyata sebuah motor tua yg gede. Para pekerja bangunan itupun menarik motor tua yg berlumuran tanah liat itu dari kuburnya, talipun dipergunakan untuk membangunkan motor tua tsb dari tidurnya. Qadarulloh motor tua itu berhasil dievakuasi & tampak dg jelas bahwasanya itu adalah motor antik!

Dari cerita warga sekitar diketahui bahwasanya tempat terkuburnya motor antik tsb dahulunya adalah rumah milik seorang Camat yg pd saat itu terkubur oleh abu gunung berapi. Mungkin motor antik milik Camat tsb terkubur bersama rumahnya juga.

motor-tua-2
Kondisinya masih bagus Bro

Sepintas melihat bentuk motor, mesin serta engine guardnya saya menebak bahwasanya motor antik itu sepertinya BSA. Tapi entahlah bisa juga merek lain seperti Matchless, Norton atau Triumph.

Demikian cerita penemuan harta karun motor antik yg berawal dari membuat pondasi rumah, sangat lucu & menakjubkan🙂

2 pemikiran pada “Motor Antik Bangkit Dari Kubur :)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s