Bismillah Wassalamu’alaikum

Alhamdulillah saya berkesempatan mengambil foto seorang aktor TV  yg sudah tidak asing di dunia otomotif, khususnya di dunia Harley Davidson yg sering tampil di acara komedi ini.Aktor yg saya maksud yakni personil Project Pop yg berkepala plontos yg identik dg dandanan bikers yaitu Joe P Project!

Foto di bawah ini bisa membuktikan bahwa beliau adalah Joe Juhana personil Project Pop yg sedang berfoto dg penggemarnya. Adapun suasana ramai di sekitar stan tsb adalah tempat berlangsungnya acara Wingday Harley Davidson di Pangandaran beberapa hari yg lalu hehe😀 .

Lah dari mana saya dapat foto itu? Alhamdulillah tentu saja saya jepret sendiri langsung di tkp Wingday tsb hari Sabtu tgl 11 kemarin😀 .

Alhamdulillah saya beserta teman saya yg punya BSA diberi kesempatan untuk menghadiri acara 5 tahunan Wingday yg diselenggarakan di Pangandaran tgl 10-12 April lalu. Untuk cerita tentang touring menuju acara Wingday serta kisahnya insya Alloh akan saya tulis di tulisan mendatang, kali ini cukup cerita tentang foto artisnya saja dulu yeee😀 .

Sekian sik ah & Wassalamu’alaikum

110420153768

Tinggalkan Balasan

