Bismillah Wassalamu’alaikum

Dengan sepeda tua Imperial saya sepedaan ke kota Kebumen di malam hari bada Isya. Jarak ke kota yg hanya sekita 2/3 km dari rumah saya terasa dekat, terlebih bila ngebut pake motor hanya memakan waktu secepat kilat saja hehe😀 .

Muter muter di kota Kebumen di malam hari dg menggunakan sepeda tua sangatlah nyaman, saya seolah sangat menikmati hidup yg sangat berarti di kota & di desa😀 . Mengayuh sebentar sudah cukup untuk mengitari kota Kebumen yg kecil itu, sebelah barat ada masjid agung & alun alun lalu sebelah timur ada tugu lawet.

130420153782
Alhamdulillah kota Kebumenku masih sepi & sunyi, anugerah terindah🙂

Saat saya mengayuh ke timur itu saya sempatkan berhenti sejenak di emperan toko yg di depannya ada tugu Lawet. Di emperan toko itu juga ada seorang tunawisma nenek nenek yg sedang tidur, berasal dari manakah ini neneknya ya?

Saya ambil N73 & jepret foto tugu Lawet sekali karena takut mengganggu nenek yg sedang istirahat. Setelah selesai ambil foto saya pun lanjut ngonthel lagi untuk pulang ke rumah di desa🙂 .

Tinggalkan Balasan

