Bismillah Wassalamu’alaikum

Selepas shalat Ashar, saya bertemu dg big bos owner BSA & Matchless karena kita shalat Ashar di masjid yg sama. Saya yg menunggangi kuda jangkung KLX pun pulang berbarengan dg Matchless hitam manis karena kita tinggal di desa yg sama. Saat di perjalanan beliau ngobrol bahwasanya beliau melihat ada motor Harley & BMW (entah seri berapa saya lupa tanya pd beliau) yg melintasi jalan bypass Kebumen yg lokasinya dekat rumah saya. Beliaupun bilang mungkin ada acara motor antik nih di daerah timur, hemmm kok infonya ga ketahuan di internet yo?😀

sragen

Nah pas hendak menyeberang di pertigaan  saya mengajak beliau pergi ke SPBU di jalan bypass untuk mengecek & menonton motor antik yg lewat. Beliaupun setuju & kita berdua melaju konvoi berdua tanpa ngeBlarr, maklum di jalan daerah sendiri Bro ga enak sama orang-orang hehe😀 . Sesampainya di SPBU kita sempat melihat sebuah motor antik yg tampak ramping & setelah kita dekati ternyata motor tsb adalah MZ yg kick starternya di kiri. Tapi entah itu motor MZnya masih original atau custom, saya rasa sih custom karena melihat model tangki & sepatbornya.

Kita pun sapa bikers tsb & shakehand, melihat rompi yg dikenakannya berasal dari klub Brotherhood. Saya pun bertanya mau touring kemana & beliau menjawab hendak pergi ke acara Brotherhood Sragen sembari mengengkol kickstarternya. Saya pun bertanya lagi berasal dari manakah beliau & dijawab dari Bandung. Motor MZ milik bikers tsb pun menyala khas 2 tak & langsung permisi pergi karena temannya yg lain sudah menunggu di sisi lain SPBU.

Kita pun bergegas pulang & saya langsung mencari infonya via internet, ketemulah info tentang gatheringnya yg ternyata benar ada di daerah timur yakni di Sragen. Acara gathering Brotherhood MC chapter Jawa Tengah di Sragen berlangsung pd tgl 25-26 April yg bertempat di Technopark Sragen. Jadi acaranya akan berlangsung besok pagi neh, makanya jalanan ramai motor antik lewat bypass Kebumen.

Setelah saya mengetahui info gathering di Sragen tsb saya memberi tahu teman saya yg owner BSA itu & beliau tak merespon ingin berangkat ke Sragen. Jadi di acara Sragen esok hari saya & teman saya tak mengikuti acara tsb hehe😀 .

Untuk teman-teman yg hendak menghadiri acara Brotherhood di Sragen maka selamat touring Bro & hati-hati di jalan, terlebih lagi sekarang cuaca kota Kebumen sedang rajin turun hujan. Hati-hati saat lewat jalan dari Buntu-Kebumen-Purworejo karena jalannya banyak lubangnya & dalam-dalam, sebisa mungkin ambil jalan sebelah tengah dekat garis putus-putus karena bagian jalan tsb yg paling baik.

Thanks to Brother for info http://rongsokkarathitam.blogspot.com/2015/03/15th-anniversary-bikers-brotherhood-mc.html

Tinggalkan Balasan

