Bismillah Wassalamu’alaikum

Rambut kepala adalah mahkota kata tetangga saya, tanpa rambut maka kepala akan gundul atau botak tentunya haha😀 . Bagi perempuan tentunya rambut panjang akan membuat semakin cantik jelita, bagi lelaki umumnya rambut kepala hanya pendek saja agar tampak tampan & macho kali hehe🙂

dada

Namun bila kita balik yakni bila lelaki memiliki rambut panjang melebihi bahu bahkan melebihi pantat itu bagaimana? apakah membuat lelaki tampak tampan & keren dg berambut panjang?🙂

Berbagai jawaban dapat kita dapati bila seorang lelaki memiliki rambut panjang, dari jawaban yg bercanda hingga serius bisa kita dengarkan. Diantaranya yakni lelaki berambut panjang akan dikira orang nakal atau preman, buktinya saya sendiri mendapati ada anak kecil yg menganggap saya orang nakal hehe😀 . Lain lagi ada orang yg menganggap lelaki berambut panjang yg dianggap sebagai seorang Kyai atau lulusan pondook pesantren hihi🙂 .

Saya sendiri memilih jalan hidup dg memiliki rambut kepala yg panjangnya sekitar perut, ada 4 tahun lamanya saya memeliharanya. Walaupun banyak orang yg tak suka dg rambut saya yg menurut mereka menyerupai seorang perempuan, saya tetap cuek & menjalaninya dg sabar hehe .  Jadi saya hendak bertanya baik pd lelaki atau perempuan yg membaca tulisan saya ini, Seberapakah panjang rambut kamu?😀

Tinggalkan Balasan

