Based on true story
Perempuan Tuna Rungu yg Salehah & Kuat

FITRIA KURNIAWAN (ABU FAHD)

11988269_10200958716607471_2770173021687411993_n.jpg

Dari al akh Dar En Nahl :

saya punya cerita hari ini
…..mgkn judul yang tepat adl
{akhwat bercadar dengan selembar kertas putih kusut}
yang terjadi pada 30 agusts 15,dimulai dari saat saya pulang part time di kota seragen ,saya dan ke 3 temen saya istirahat di masjid agung seragen untuk persiapan shalat dhuhur,sesampai nya di parkiran, saya melihat akhwat membawa keranjang putih dan selembar kertas di tangan nya.

Lihat pos aslinya

Tinggalkan Balasan

