Assalamu’alaikum,

Loh kok Kijang minum oli sih bos, bukannya kijang makan rumput sama minum air? qiqiqi just kidding Mas meski tak lucu😀 . Maksudnya begini Mas ceritanya, tadi siang saya sowan ke toko yg merangkap bengkel bengkel di kota saya untuk ganti oli mobil Toyota Kijang saya yg olinya tampak mulai encer & menghitam. Tarikan mesin sangat terasa berat & ini tandanya untuk segera ganti oli karena saya lupa menghitung pemakaian dlm jumlah kilometer.

14615688_300603373657162_8029760008137699638_o

 

Sebagai warga negara Indonesia yg baik & tampan, saya memakai oli produk PERTAMINA yakni Mesran Super yg kemasannya berwarna merah darah yg artinya berani qiqi. Oli tsb saya tebus dg kertas sejumlah Rp. 120.000 ditambah jasa Rp. 10.000. Total Rp. 130.000 dikeluarkan untuk penggantian oli rutin Kijang saya kali ini. Setelah ganti oli sangat terasa Kijang saya ringan tarikan mesin 1500 cc nya yg sudah tua😀 .

Alhamdulillah & sekian qiqi

Wassalamu’alaikum ^_^

Tinggalkan Balasan

