Bismillah Wassalamu’alaikum

Saya pernah bertanya iseng pada seorang teman perempuan saya yg berada di luar negeri sana yg dirinya seorang fotografer profesional, berapa kecepatan yg kamu raih saat mengendarai motor? sebelum bertanya hal tsb saya terkejut karena teman saya itu dulu pernah beli & mengendarai moge Kawasaki! >.< . Teman perempuan saya menjawab bila pakai motor paling maksimal 80 kph meski exhaust sudah diganti racing version🙂 .

Namun jawaban yg berbeda saya dapatkan ketika saya bertanya berapa topspeed saat mengemudikan mobil? perlu diketahui teman perempuan saya itu jagoannya Toyota Estima yg tak beredar di Indonesia. Teman saya pun menjawab bahwa pernah mengemudikan mobil mencapai 160 kph! seperti biasa saya pun terkaget-kaget mendengar jawaban jujur mrs. X tsb, 160 kph sangatlah kencaaaanngggggg😀 .

img01063-20150408-0731

Dibandingkan dg saya based on true story bila mengendarai motor saya pernah menggapai topspeed 120 kph menggunakan Shogun 110 & Scorpio Z. Bisa juga lebih saat mengendarai BSA karena tak diketahui berapa speed di speedometernya. Saat mengemudikan mobil saya hanya maksimal 100 kph & itu sangat terasa sangat kencang, berbeda jauh dg topspeed teman perempuan saya🙂 .Oleh karena itu saya merasa tak seberapa dibandingkan dg teman yg terbang 160 kph, kalah telak saya😀 .

Jujur saja saya bukan speedfreak, saya selalu ingin menikmati setiap perjalanan yg saya tempuh di bumi ini. Rata2 saya berkendara maksimal 80 kph saja & tak berani lebih. Bolehlah dibilang nyali saya kecil karena tak berani injak pedal gas full yg penting safety is number one hehe🙂 .

Hanya satu kata yg ingin saya sebut kepada teman saya, GILA!😀

Sekian & Wassalamu’alaikum

Tinggalkan Balasan

