Kenapa Kamu Begitu Mahal (Harley WL 1942) ?

Bismillah Wassalamu’alaikum

Beberapa minggu yg lalu saya diajak seorang  teman pergi ke kota sebelah yakni ke kota Cilacap menggunakan Daihatsu Terios yg irit & steernya sangat ringan, tujuan ke sana tidak dijelaskan oleh teman saya. Awal keberangkatan kita disambut hujan yg sangat deras Alhamdulillah hingga melihat ke depan pun sangat susah & akhirnya kita tiba di tkp yg dekat dg bandara di Cilacap.

110420153775
tahun 2015 masih 200an juta 😀

Saya lihat di depan sebuah rumah nangkring sosok Harley WL warna hitam yg sangat terawat & pastinya sangat “mahal”, ternyata tujuan kita ke Cilacap yaitu hendak “mainan” Harley WLnya haha 😀 . Saya hanya melihat takjub pd Harley WL tahun 42nya, mesin V Twinnya & gear sticknya di tangki serta kopling di pedal kiri sangat lah bernilai tinggi historinya. Saya pun sempat mencoba menghidupkan mesinnya &  sangat ringan saat di kick starternya padahal mesin 750 cc V Twin! berbeda dg BSA single piston 350 cc yg sangat berat kick starternya 😀 .

Sambil menunggu teman saya negosiasi maka saya lanjut coba menduduki joknya yg lebar & ternyata sangat nyaman. Setangnya juga sangat lebar & motornya juga besar, motor kelas atas nih pastinya. Akhirnya negosiasi selesai & kita lanjut pulang lalu Harley WL ini akan diantar ke Kebumen oleh ownernya.

110420153762
Barisan Harley WL di Wingdays Pangandaran

Di perjalanan pulang ke Kebumen, saya bertanya pd teman saya berapakah harga Harley WLnya itu? teman saya jawab harganya lebih dari 1/4 M! edan tenan 😀 . Sebuah harga fantastis untuk sebuah Harley WL 42 full paper padahal beberapa tahun lalu masih bisa ditemukan Harley WL 200 jutaan! Harganya naik sangat drastis hampir 100 % 😀 . Saya hanya bisa takjub & geleng2 kepala tahu harga pasaran Harley WL sekarang, peluang saya untuk membelinya hampir 0 % hehe 😀

Jadi kenapa kamu kok tambah mahal Harley WL? 😀

 

 

 

One thought on “Kenapa Kamu Begitu Mahal (Harley WL 1942) ?

  1. tahun 2006 atau 2007 pernah ditawarin model2 beginian, 40 jutaan… tapisaya dulu mo beli cb200 8 juta aja belom mampu hehe…

Tinggalkan Balasan

