Galeri Foto Gunung Bromo By Kattrina Khan

Bismillah Wassalamu’alaikum

Gunung atau mountain adalah tempat yg tak pernah saya kunjungi selama hidup, tapi adik saya yg suka adventure berkali-kali naik gunung dg santainya hehe. Sebuah bukit yg sangat tinggi & berisi rimbunan pohon beserta hewan liar yg berbahaya macam ular adalah bayangan saya tentang gunung oleh karena itu saya tanamkan ke dalam benak saya tak mau naik/mendaki gunung 😀 .

Selama hidup saya bila touring mentok pergi ke kawasan Wonosobo & itupun bukan gunung tapi dataran tinggi yg dingin atau ke Kaliurang di Jogja, jadi saya menonton pemandangan gunungnya dari jauh saja hhehe 😀 .

BTW ada salah seorang perempuan fotografer professional dari negeri gajah putih yg mengabadikan foto saat beliau travelling ke gunung Bromo di jawa timur sana, dg berbekal skill yg tinggi & kamera DSLR yg besar beberapa pemandangan yg cantik pun difoto & berikut foto2nya

jalan-menuju-gunung-bromo-960x620

jual-bunga-edelweis-gunung-bromo-9

kawah-gunung-bromo-960x620

lautan-pasir-gunung-bromo-960x620

objek-wisata-gunung-bromo-960x620

senja-di-gunung-bromo-960x620

wisata-gunung-bromo-960x620

gunung-bromo-1-1080x620

gunung-bromo-indonesia-960x620

kuda-di-gunung-bromo-960x620
mount-bromo-java-960x620

 

 

One thought on “Galeri Foto Gunung Bromo By Kattrina Khan

Tinggalkan Balasan

