Motor Impian: HD WLA!

Bismillah,

Assalamu’alaikum,

Kata orang bijak, “bermimpilah kamu setinggi langit mumpung gratis” 😀 , namun ada juga yg bilang “bermimpilah karena mimpi itu bunga tidur” qiqiqi 😀 . Ada juga yg bilang “impian & khayalan adalah saudara kembar:, entahlah benar atau tidak wkwk 😀 .

Lalu maksudnya apa Mas? Tak lain tak bukan maksud saya yaitu saya mempunyai keinginan atau impian yg ingin saya raih di masa depan yaitu memiliki motor antik super mahal yaitu Harley Davidson WL series Military!

img01089-20150411-1725
Harley Davidson WLA full accesories Army

Kenapa saya bisa ingin bermimpi punya HD WL seperti itu? ya mungkin salah satu penyebabnya karena saya melihat langsung motor WLnya karena teman saya baru saja beli HD WL bekas Direktur Pesawat Terbang, sungguh pesona motornya sangat antik & membuat saya mabuk kepayang melihat tampilannya apalagi V 2 nya ckck. Tak salah bila motor ini berada di dalam posisi kasta tertinggi motor antik di Indonesia hehe :);

Sekedar catatan harga update motor HD WL tsb saat ini dlm kondisi full paper & tentu saja very good condition sudah masuk harga Rp. 260 jutaan rupiah!, sungguh gila harganya hixhixhix 😥 . Melihat harganya yg sangat unrealistis bagi saya maka tak salah saya mengimpikannya dulu & entah bisa atau tak memilikinya? Wallohu a’lam.

Sekian & terima kasih, Wassalamu’alaikum

 

 

 

Tinggalkan Balasan

