Cara Mudah Download Video Youtube

Bismillah,

Assalamu’alaikum,

Sebelum terlupa maka ada baiknya saya tulis segera di blog tentang cara mengunduh video dari Youtube dg cara yg paling mudah tanpa perlu pasang add ons dll. Cara yg saya gunakan tentu saja sumbernya dari internet & saya tak ingat dari mana saya dapatkan cara ini hehe :).

Langsung saja yah bila kita ingin mengunduh video dari Youtube maka cukup kita cari video mana yg akan kita download lalu klik video Youtube tsb. Oh ya sampai lupa bahwasanya langkah mudah ini mungkin bisa dilakukan di semua browser internet, mungkin loh ya hehe 😀 .

screenshot-from-2016-12-26-211051

Setelah video Youtube yg kita play mulai start maka kita tambahkan saja 2 huruf “ss” tanpa tanda kutip di depan alamat video Youtube yg sedang kita play itu. Contohnya saya hendak download video Titanic Suite yg beralamat di

https://www.youtube.com /watch?v=wEb_HEn6wBk” lalu saya tambahkan 2 huruf s menjadi “https://www.ssyoutube.com/watch?v=wEb_HEn6wBk”

lalu saya Enter & nantinya page Youtube akan berlanjut ke page savefrom.net & akan langsung terlihat pilihan downloadnya & just click Download 🙂

screenshot-from-2016-12-26-211140ss

note: mungkin video Youtube ada yg memiliki hak karya cipta, segala resiko mengunduh video dari Youtube akan ditanggung resikonya sendiri oleh sipengunduh videonya 🙂

Sekian & c u …

Wassalamu’alaikum

One thought on “Cara Mudah Download Video Youtube

Tinggalkan Balasan

