Naik Suzuki Hayabusa!

Bismillah,

Assalamu’alaikum,

Sekedar cerita ringan, tadi siang saya sepeda’an dg sepeda touring adik saya ke jalan besar, Qadarulloh lewat toko milik seorang saudara semuslim yg dg gagahnya terparkir di halamannya sebuah mobil mahal warna hitam yaitu Mitsubishi New Pajero Sport! mata hanya bisa terpana melihat sosoknya yg besar & batin saya berbisik pasti harganya “bagus”  nih hehe. Alhamdulillah sebagai seorang saudara seiman tentu saja ikut senang & semoga berkah di kemudian harinya karena memang segalanya adalah pemberian sang maha Kuasa di langit sana 🙂 .

gsx1300ral5_action5-5_0

Sebelum berganti Pajero Sport, Mr. X dahulu memelihara sebuah New Innova Kijang Diesel & saat masih barunya saya menolak tawaran beliau untuk membawa Innovanya ke sebuah acara pengajian. Saya tolak dengan halus karena resiko membawa mobil baru itu sangat besar & lagi pula saya hanya biasa bawa Suzuki Carry, Panther atau Kijang saja.

Nah berawal dari melihat Pajero Sport plat putih itu terbawa jauh ke dalam fikiran saya. Sorenya saya mencoba rehat alias tidur karena Alhamdulillah bodi agak tak fit & saya bermimpi akan suatu hal yaitu di mimpi saya si  Mr. X Pajero Sport datang naik motor Yamaha R25 warna putih beserta ada mobil Pick Up warna putih juga & ada motor gede warna putih yakni Suzuki Hayabusa! lalu saya coba menaiki Suzuki Hayabusa tsb & saya rasa posisi motornya cukup tinggi & sangat sporty karena posisi tubuh merunduk. Anehnya motor Suzuki Hayabusa itu bisa disetel tinggi rendahnya seperti air suspension gitu & motor direndahkan sesuai ergonomi tubuh saya 161 cm x70 kg hehe. Tapi sayangnya saya tak sempat menghidupkan & mengendarainya full throttle 😀 .

Dan itu terjadi hanya di mimpi ….

 

 

Tinggalkan Balasan

