Starting up BSA ZB31

Bismillah

Assalamu’alaikum semuanya 😀

Alhamdulillah saya memiliki kesempatan untuk merecord momen saat saya menyalakan mesin motor BSA B31 milik Bos tentunya, maaf sebelumnya karena saya posting video ini terlebih dahulu tanpa ada pengantar tulisannya & sekarang baru saya tambah keterangan tentang video ini hehe 🙂 .

BSA ZB31 ini disinyalir lahir pd tahun sekitar 1946-1948 sehingga papernya pun tak ada karena semasa itu negara kita yg tercinta yaitu Indonesia barulah merdeka sehingga baik STNK ataupun BPKB pun belumlah tercipta saat itu. Motor BSA ZB31 ini memakai teleskopik suspensi di depan & belakang full rigid sehingga lumayan membuat tubuh “extra work” meski jok dilengkapi dg per yg empuk gitu. BSA ZB31 ini memakai dual ignition yaitu CDI+Platina, kondisi mesinpun sehat sehingga bisa dipakai daily or touring sekalipun.

Berikut ini tayangan video saat saya melakukan kick start BSA ZB31 ini & dites ride oleh kakak saya, selamat menonton 🙂

Tinggalkan Balasan

