Hilangnya BB Curve

Bismillah Wassalamu’alaikum semuanya?

Masih teringat sangat jelas saat saya mengalami kejadian yg lucu tetapi menimbulkan penyesalan yakni hilangnya BB Curve yg saya pakai dikarenakan kecerobohan saya sendiri. Jadi begini ceritanya…

Suatu pagi seperti biasa bila saya sedang rajin maka saya membersihkan mobil tua Kijang yg boros bensin tsb, saya cuci bila kotor atau hanya di kanebo saja interiornya. Tetapi bila sedang malas maka jangankan membersihkan, pergi ke SPBU aja malas haha 😀 .

16300263_358077311243101_7457994928696506457_o
Nokia N 73

Seperti biasa saat saya beraktifitas apapun kecuali ke toilet maka saya masukan BB Curve ke saku celana, maklum “pengacara” sering dapat misscall & sms tak jelas hehe 😀 . Seperti biasa pula saat saya sedang bersih2 Kijang maka kebiasaan saya yaitu menaruh BB Cruve di atas mobil tepatnya di atap bagian driver gitu. Saya taruh aja di atas atas lalu lanjut bersih & akhirnya saya benar2 lupa bahwa saya taruh BB Curve di atas hehe 😀 .

Selesai bersih2 lalu saya biasanya panasin mobil dg jalan2 sebentar di jalan desa, saat itu saya sudah tak mengingat bahwa ada BB Curve di atas mobil. Saya jalan2 dengan mobil via bypass Kebumen dekat rumah & saat menikung saya sempat melihat spion. Saat itu saya melihat seperti ada benda melayang jatuh & saat itu saya tak mengira itu BB Curve saya yg jatuh wkwkw. Lalu setelah sampai rumah barulah saya mencari BB Curve saya & bisa dipastikan bahwa benda yg melayang jatuh tadi & sempat saya lihat di spion adalah BB Curve saya! Lalu dengan kepanikan luar biasa saya meluncur ke tikungan tadi & bolak balik berulang kali, akhirnya dengan sukses BB Curve saya lenyap tak berbekas! saya sempat call BB Curve saya & nyambung, bisa ditarik kesimpulan bahwa BB Curve saya dipungut orang karena logikanya BB Curve jatuh di jalanan aspal pasti akan lepas tutup baterainya gitu. Baiklah daripada menyesal berkepanjangan lalu segera saya ikhlaskan saja, toh bila rezeki saya insya Alloh kembali kok 🙂 . Lalu saya urus segera penggantian SIM cardnya & ganti hp lagi dg Nokia N73 hingga saat ini 😀 .

Hikmah yg harus saya ambil yaitu jangan sekali-kali menaruh hp di atas mobil karena kemungkinan lupa sangat besar bagi saya  🙂 . Hikmah lainnya yaitu saya pakai hp murah saja, bila hilang tak rugi terlalu banyak qiqi 😀 .

Wassalamu’alaikum

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s