Warming Up & Cleaning BSA B31 1956

Bismillah

Assalamu’alaikum

Di hari Jumat yg ceria ini kembali saya menyempatkan diri untuk melihat rumah saya di dunia maya setelah sekian lama absen & kembali setelah momen Lebaran selesai. Berbagai cerita telah tersedia tetapi sangat sulit untuk dituliskan di sini & akhirnya saya berhasil memuat video tentang motor BSA yg lebaran kemarin saya peroleh pinjaman khusus dari ownernya yg baik hati hehe 😀 .

Berkaitan dengan momen Lebaran yg identik saling bermaaf-maafan, saya percaya untuk bermaaf-maafan bisa kita lakukan kapan saja & dimana saja asal jangan di tengah jalan saja, oleh karena itu saya selalu minta maaf pd semuanya setiap hari apabila adalah tulisan saya yg salah & menyinggung hati karena ketidaksengajaan saya.

Dan khususnya teruntuk seseorang yg jauh di sana, saya persembahkan video ini untukmu. Semoga kamu baik-baik saja di sana & selalu tersenyumlah untukku…

BTW upload video di youtube ternyata sangat lama juga, video yg berukuran lebih dari 1 GB ternyata memakan waktu 3 jam untuk proses uploadnya padahal video 1 GB ini di play di youtube hanya berdurasi 12 menitan saja! Wah susah kalo mau berevolusi ke VLOG kalo kek gini ya haha. Alhamdulillah, video BSA 56 yg sudah lama saya nantikan untuk di upload akhirnya berhasil dimuat & menurut saya sangat istimewa karena pertama kalinya dalam hidup riding motor antik ya BSA 56 ini hehe.

Oh ya, sekedar update harga motor BSA 56 yg dulu beli sekitar Rp. 125 juta ternyata sekarang sudah naik menjadi Rp. 160 juta full paper. Jadi bagi yg berminat maka rajin menabung lagi atau beli saja yg no paper tapi dipakenya di jalan desa saja ya haha 😀 .

Baiklah, berikut video BSA 56nya

Tinggalkan Balasan

