Dijitak Palang Pintu Parkir

Bismillah

Assalamu’alaikum

Seumur-umur baru sekali ini saya kena palang pintu parkir saat saya membawa Kijang, berikut kisahnya…

Beberapa waktu yang lalu saat pulang dari rumah sakit saya bermaksud konvoi dengan ambulance yang membawa Simbah saya. Dengan pengalaman saya selama ini maka saya hidupkan lampu hazard dan mengekor di belakang ambulance.

Biasanya bila ambulance  dari rumah sakit lewat jalan khusus di belakang dan tak memerlukan tiket parkir, tetapi kali ini beda karena ambulance lewat pintu utama.

Saya sempat heran karena dalam kondisi darurat karena sedang membawa jenazah kok pintu tak dibuka operator pintu langsung dan ambulance menyerahkan tiket parkirnya, saya pun heran bukan main.

Karena saya bermaksud konvoi dengan ambulance dan saya kira driver ambulance sudah tahu maka saya bergerak maju mengekor ambulance. Tanpa diduga palang pintu parkir turun tiba2 dan memukul hidung Kijang saya BRAKKK! saya sangat kaget tak kepalang dan bengong melihat ada palang pintu parkir di depan saya.

Operator pintu menanyakan tiket parkir saya dan saya jawab bahwa saya konvoi dengan ambulance dan dalam keadaan darurat. Saya juga katakan bayar tiketnya besok saja lalu palang pintu dibuka dan saya sudah tertinggal jauh oleh ambulance nya.

Dari kejadian ini mungkin saya salah karena tak menyerahkan tiket parkir sehingga saya kena palang pintu karena memaksa keluar mengikuti ambulance. Yang saya risaukan sebenarnya adalah kenapa dalam keadaan darurat seperti ini ambulance melewati palang pintu dengan menyerahkan tiket padahal biasanya ambulance lewat pintu belakang saat membawa jenazah. Dan juga saya risaukan kenapa operator pintu tak menyadari bila ada konvoi ambulance dengan mobil saya dan meminta tiket parkirnya.

Akhirnya saya punya pengalaman kena palang pintu, harus hati2 lain kali. Untungnya palang pintu tak rusak karena tak saya tabrak hehe.

Sekian…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s