Kawasaki W175 Hadir di Kebumen

Bismillah

Assalamu’alaikum

Saat saya mencoba Versys X kemarin, saya mendengar penuturan mbak Salesnya bahwa unit Kawasaki W175 sedang didatangkan pada hari itu  namun belum datang saat saya coba Versysnya.

Namun kemarin saya mendapat WA dari mbak Salesnya bahwa unit Kawasaki W175 sudah datang dan siap inden dengan harga Rp. 32 jutaan untuk W175 seri biasa dan seri SE alias special edition yang memiliki kelebihan warna yang menarik dipatok harga Rp. 34 juta all on the road.

Fresh from oven W175

Dengan datangnya W175 di kota Kebumen maka memanjakan konsumen yang menginginkan motor modern dengan gaya klasik dengan branded Kawasaki tentunya dimana Kawasaki sendiri terkenal dengan image produsen motor yang keren dan all out di Indonesia.

Unit Kawasaki W175 warna putih ini tidak ditujukan untuk test ride sehingga saya tidak bisa mencoba langsung merasakan W175 langsung di jalanan.

Motor modern rasa klasik atau terbalik?

Sekilas melihat foto Kawasaki W175 yang dikirim masih tampak aura modernnya dengan melihat dashboard yang simple, mesin berwarna hitam dengan kisi-kisi mirip Binter Merzy, joknya besar dan tebal serta lampu belakang assy yang klasik. Saya melihat tampilan sein belakang seperti tidak asing &  saya ingat bila seinnya sama dengan sein KLX.

 Seinnya mirip punya KLX
Joknya besar dan tebal,semoga nyaman diduduki berjam-jam

Tampak footpeg boncenger menggantung layaknya motor sport, rem belakang drum brake dan sayangnya pegangan boncenger di belakang jok yang biasanya ada di motor klasik tak tersedia.

Dashboard modern, big fueltank

Tanpa test ride maka saya tak bisa bercerita tentang kemampuannya langsung, saya tunggu deh kalo ada test ride W175 di Kawasaki Sentra Kebumen.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s