Main Ke Pantai Happy, Ayam Putih

Assalamu’alaikum,

Saya sangat bersyukur lahir dan tinggal di kota Kebumen karena lokasinya di dekat pesisir selatan pulau Jawa ini. Karena dekat dengan pesisir selatan tentunya bila mau main ke pantai tak jauh deh, mungkin sekitar 20 km jaraknya dari rumah saya.

Akhir akhir ini potensi wisata laut mulai menjamur di kota Kebumen, banyak pantai pantai baru bermunculan demi mendongkrak sektor pariwisata sehingga bisa meningkatkan pendapatan untuk masyarakat dan pemerintah.

Salah satu pantai yang baru itu adalah pantai Happy yang terletak di desa Ayam Putih, lokasinya dekat muara sungai Lukulo dan Mercusuar. Pantai tersebut bersebelahan dengan Pantai Bocor yang sering saya kunjungi saat sedang galau.

Pantai Happy ini menerapkan sistem masuk sama seperti Pantai Bocor yakni hanya menerapkan tiket parkir kendaraan saja dan free charge tiket masuk visitornya.

Alhasil dengan sistem masuk pantai murah meriah menjadikan banyak tourist yang berdatangan sehingga meningkatkan pendapatan bagi warung kecil dan penjual kacang rebusnya.

Seperti biasa, bila saya berkunjung ke pantai cukup bawa payung dan duduk di pinggir pantai sambil melihat cewek cantik kalau ada dan menghitung berapa liter air lautnya.

Silahkan berkunjung ke Pantai Happy ini baik dalam keadaan lapar atau galau is welcome.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s