Meminang Yamaha X Ride 2019

Bismillah, Assalamu’alaikum.

Belum lama kemarin, saya mendapat mandat dari tuan besar untuk mencari Yamaha X Ride untuk dipinang. Kenapa memilih X Ride? kata tuan besar pengin coba yg beda aja hmm.

Setang Telanjang X Ride

Tak lama, kami menemukan unit Yamaha X Ride bekas di marketplace dengan banderol 11.5 juta nego dg tahun pembuatan 2019 dan km 23 ribu.

Dikarenakan langkanya unit X Ride, akhirnya kita fokus ke unit tsb dan seperti biasa kita nego duluan coz jual beli onlen mas wkwk, ketemu di harga 10 juta cek barang.

Sensor Muka, Takut Terkenal

Kebetulan lokasi unit X Ride tsb dekat rumah dan kita cek di sore hari, seperti biasa saya geber mesin untuk melihat knalpot ngebul atau ga dan tes jalan.

Untuk mesin masih bagus, cvt mungkin perlu ganti beltnya karena mesin rpm naik tapi ga lari gitu. Selain itu saya juga temui penyakit klasik yamaha yakni setang depan yang geleng geleng aduhai seperti komstir kena.

Final decision ada di tuan besar dan tak masalah dg minus yang saya rasakan karena unitnya juga langka.

Alhamdulillah deal dan noka nosin match semua, X Ride bawa pulang.

Yang saya suka dari X Ride ini yaitu ada tombol Hazardnya, selebihnya dimensi dan mesin kayaknya sama dengan Mio M3.

Demikian cerita singkat dengan X Ride, lanjut lain waktu insya Alloh.

Wassalamu’alaikum.

4 tanggapan untuk “Meminang Yamaha X Ride 2019

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s