Diskusi Seru Tentang Gaya Minum Kopi di Bengkel

Bismillah, Assalamu’alaikum.

Pagi ini, hujan mengguyur kota Kebumen dan membangkitkan kenangan tentang si dia zzzz.

Masih berhubungan dg postingan lalu yakni maintenis Electra Glide di bengkel mas Fadil yg menyimpan sebuah diskusi unik dengan orang yg baru saya kenal.

Topik diskusinya yakni tentang cara minum kopi yg tentu saja masing2 orang beda cara menikmatinya.

Berawal dari kejadian saya yg minum kopi hitam yang saya minum selagi masih hangat karena terasa nikmat, tetapi kalau kopi sudah dingin rasanya kaya air putih saja hehe.

Dengan cara minum kopi seperti itu, ternyata saya dikomentari oleh crew bengkel lain ” kok minum kopi langsung habis mas” wkwk.

Terjadi diskusi seru setelah itu dan saya tetap berpegang teguh dg gaya saya menikmati kopi selagi hangat dan kontra dg orang lain yg minum kopi dikit dikit dan awet buat seharian wkwkwk.

Akhirnya tidak ada jalan rujuk, masing2 punya jalan sendiri untuk memilih cara minum kopinya wkwk.

Ada2 saja :D.

7 tanggapan untuk “Diskusi Seru Tentang Gaya Minum Kopi di Bengkel

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s