Jalan Jalan Ke Downtown Kebumen Smallcity ; Lihat CB150X

Bismillah,

Assalamu’alaikum.

Mohon maaf kalau judul di atas agak kebarat baratan, maklum ikut ikutan vlogger Indonesia yang berada di USA sana wkwk. Kali aja diberi kesempatan olehNya bisa dolan menyusuri route 66 dan mampir ke Carburator Springs.

Jadi pagi ini, saya berkesempatan pergi ke kota yang hanya berjarak paling 2 km saja atau 5 menit kalau ngebut. Sangat jarang pergi ke kota kalo ga ada urusan penting, ada alasan tertentu juga mengapa saya jarang ke kota. Kelak, saya tulis deh alasannya.

Cukup pake motor merek Hondul matic yang tinggal main gas rem saja, ngawal Ibu negara ya harus pake safe mode.

Destinasi ke kota cuma mampir ke supermarket, tau deh mau beli apaan Ibu negara.

Eh, sayanya tentu ngikut ke dalam supermarket dunk buat mainan trolleynya, asyik lho kaya balapan rally :P.

Lagi asyik balapan(megang trolley), mata genit saya tertuju pada jajaran motor baru merek hondul & yamamah. Deretan motor yamamah saya lihat biasa aja, eh merek hondul ada motor yang mengusik saya karena baru kali ini saya lihat kecuali lihat di online.

Motor hondul CB150X berdiri paling tinggi di display, style adventure pake upside down. Meski cuma pake mesin 150 cc ya okelah, daripada pake mesin C70.

Sekilas tak ada engine guard, box samping belakang ga ada. Mungkin yang ini versi city nya, bukan versi tourernya kayak Kawakasi Versys.

Untung pas liat motornya ga ada salesnya, saya ambil brosur harganya dan saya lihat barangkali harganya masuk (padahal mau beli kagak).

Tak lupa saya ambil foto CB150X nya sebentar, berhubung Ibu negara dah selesai lanjut pulang kampung saja, panas brayyy.

11 tanggapan untuk “Jalan Jalan Ke Downtown Kebumen Smallcity ; Lihat CB150X

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s