Bismillah Wassalamu’alaikum

Alhamdulillah pada kali ini saya masih diberi kesempatan olehNya untuk kembali menulis lagi setelah sekian lama jutaan detik berlalu semenjak tulisan terakhir ditulis hehe😀 . Berbekal leptop lenopret, modem semar baru & ingatan di otak saya maka lets start my engine😀

Beberapa hari yg lalu saya mendapat call dari bos BSA yg sedang touring hilir mudik di Batam & Thailand, bos BSA memberi info menarik yg sangat  mengkagetkan hati saya karena info yg tak disangka sangka ini. Informasi yang dikatakan pada saya dari bos BSA yakni akan ada acara besar di pantai Menganti Kebumen yg akan dilaksanakan pada tanggal 30-31 Januari nanti yang dibuat oleh klub Brotherhood yang terkenal itu. Saat diberi info tersebut, saya masih tak percaya informasi dari bos BSA bahwa ada acara Brotherhood yang dibuat di kota saya yakni Kebumen. Sungguh tak dapat dipercaya di kota kecil yang indah ini akan diadakan acara klub yang isinya motor tua yang harganya gila semua itu hahaha😀 .

Informasi dari bos BSA tersebut saya cek ulang kebenerannya via internet & Alhamdulillah saya mendapat informasi akurat yang berasal dari anggota BBMC. Event ini bertemakan “The 6th Sacred Run Bikers Brotherhood MC” yang akan berlangsung pada tanggal 30-31 Januari mendatang. Adapun tentang info tentang event ini acaranya apa & dibuat oleh BBMC chapter mana tidak saya temukan. Seolah-olah acara ini sangat “dingin” & tak tersebar luas publikasinya padahal diselenggarakan di tempat wisata pantai Kebumen ini.

Masih teringat di kepala saya saat kemarin batal touring ke acara MACI Gresik yang bersama bos BSA meski persiapan matang dilakukan & duet BSA 56 Matchess siap perang😀 . Dari kegagalan menghadiri acara MACI Gresik itu yang menimbulkan rasa kecewa & sekarang saya dikagetkan bahwasanya ada acara motor tua di kota Kebumen hehe. Insya Alloh bila tiada halangan maka saya akan ikut berpartisipasi hadir meski hanya sebagai penonton sahaja dikarenakan saya bukan member BBMC di pantai Menganti pesisir selatan Kebumen itu entah pada tanggal 30 atau 31nya.

Adapun tentang tempat yang akan diadakannya event BBMC ini yakni di pantai Menganti adalah sebuah pantai yang baru booming yang posisinya cukup extreme karena berada di pegunungan Ayah. Bila dari jalur pantai selatan via jalan Deandels maka jalan terus ke barat naik gunung, jalan yg curam tajam & extreme pun menanti. Saling extremenya jalan pegunungan ini mirip seperti jalan pegunungan Imogiri Jogja yang tembus ke Playen bahkan lebih extreme.

Pantai Menganti ini juga bisa ditembus via Gombong, tentunya juga jalannya menebus gunung juga. Untuk bisa melewati jalan pegunungan Ayah ini tentunya diperlukan kemampuan fisik rider & motor, saya dulu pernah lewat di pegunungan Ayah ini dengan KLX yg kemampuannya digeber hingga maksimal demi menaik tanjakan yg terjal & panjang. Oleh karena itu saya sempat heran dengan diadakannya event BBMC ini di pantai Menganti, apakah tidak salah tempat karena di pegunungan Ayah yang extreme itu? terlebih motor yang ikut BBMC adalah motor tua yang usianya sangat tua meski CCnya gede banget tapi mudah mudahan tanjakan & turunan itu bisa ditaklukkan dengan mudah oleh mesin overstroke yang antik itu hehe😀 .

Insya Alloh saya akan bertempur ke pantai Menganti dengan kuda Honda C70 tahun 1975 yang saya miliki & siap bertatap muka dengan motor legendaris meski kalah tua, kalah antik & kalah isi silindernya haha😀 . Pada event ini BSA & Matchless si Bos rehat dulu ya😀 .

Wassalamu’alaikum & c u di Menganti🙂

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s