BerVespa Di Pagi Hari

Bismillah

Assalamu’alaikum

Sebelumnya saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi teman-teman semuanya, semoga ibadah kita diterima olehNya ya amiiin.

Di hari yang ke berapa ini puasa, di hari ke empat apa ya kalo ga keliru hehe, ga pernah mengingat ingat maklum dan juga mudah lupa hari ckck. Pada pagi hari ini yang dingin kok saya pengin keluar rumah saja sebentar, bukan keluar ke warteg tapi keluar cari pemandangan segar di kota di sesi bulan puasa ini.

IMG00804-20190509-0630
Foto Vespanya saja, saya ga usah difoto 😛

Lanjutkan membaca “BerVespa Di Pagi Hari”

Mencoba Ban Forceum

Bismillah

Assalamu’alaikum

Sekian lama kami memakai mobil kesayangan kami yaitu Toyota Kijang Super, baru kali ini saya mengganti bannya dan itupun hanya mengganti dua roda depannya yang gundul.

IMG00789-20190501-0838 Lanjutkan membaca “Mencoba Ban Forceum”

Honda NSR Tetangga Punya

Bismillah

Assalamu’alaikum

Saya percaya bahwa pada masa sekarang ini motor dua tak sedang naik daun karena berbagai merek dan seri tertentu sedang menjadi buruan konsumen dan mengakibatkan harganya melejit berlipat.

Sebagai contoh motor dua tak seperti  Yamaha RX King, Vespa, Suzuki RK Cool, Yamaha Champ, Honda NSR dan yang lainnya mulai susah untuk didapatkan dan jikalau ada tentu harganya juga istimewa.IMG00785-20190430-1343 Lanjutkan membaca “Honda NSR Tetangga Punya”

Anak-Anak Memberi Hormat Saat BerVespa

Bismillah

Assalamu’alaikum

Ada kejadian yang sangat lucu yang saya alami tadi sore yakni saat saya jalan-jalan momong keponakan mengitari desa dengan Vespa PTS, dan ini adalah kejadian yang baru pertama kali saya alami seumur hidup saya sehingga saya sangat terkejut dan speechless hehe.

20190501061859_IMG00779-20190429-0905 Lanjutkan membaca “Anak-Anak Memberi Hormat Saat BerVespa”

Servis Busi Vespa Sendiri

Bismillah

Assalamu’alaikum

Sesuai judul di atas, kali ini saya mencoba untuk bersihin busi Vespa secara teratur agar busi bersih dari kerak sehingga bebas dari mogok di jalan raya. Sebelumnya saya pernah membaca sebuah artikel dari senior Vespa yang katanya sebenarnya tak ada istilah busi mati, hanya saja busi yang kurang terawat sehingga kerak mengumpul sehingga mengganggu performa busi itu sendiri.

Senior Vespa tersebut juga bilang bila busi Vespa yang rutin dibersihkan tiga atau lim hari sekali atau bebas di hari yang ke berapa asal rutin bersihin businya maka insya Alloh umur busi akan lebih tahan lama.

IMG00780-20190429-0920
Tali rambutnya bagus gak? 😛

Lanjutkan membaca “Servis Busi Vespa Sendiri”

Melihat Anak-Anak Mandi Di Sungai

Bismillah

Assalamu’alaikum

Seperti biasa bila menjelang senja saat sang mentari menundukkan pandangannya untuk bergantian dengan sang malam, saya jalan-jalan dengan keponakan berkeliling desa dengan menggunakan Vespa. Hamparan sawah hijau yang luas terbentang membersihkan dan menyejukkan mata saya yang larut akan gemerlapnya dunia yang tak ada habisnya wkwkwk.

IMG00772-20190427-1604
Dipaksa Melompat Tapi Tetap Gembira

Lanjutkan membaca “Melihat Anak-Anak Mandi Di Sungai”