Rasanya Touring Dengan Honda C70

Bismillah

Assalamu’alaikum

Bagi sebagian orang mengendarai motor tua memiliki kesenangan tersendiri selain tampil beda & not mainstream.  Sama halnya seperti saya yang mengendarai motor tua Honda C70, rasanya sangat berbeda bila dibanding mengendarai Vario 125 hehe.


Tetapi mengendarai motor tua itu tak perfect semuanya, contohnya saat saya touring ke semarang atau jogja dengan C70. Berbekal mesin standar 70an cc 3 speed sebenarnya memang kencang bila dibandingkan dengan naik sepeda onthel,  tetapi dengan spesifikasi motor tua tersebut maka sangat terasa saat kita riding jauh. 

Speed Honda C70 saya taksir mentok di 80an kph dan mesin sangat berteriak lho. Apalagi saat menanjak atau turunan membuat kita pandai bersabar hehe. Dengan Honda C70, saya touring berjam-jam lamanya sampai membuat pantat kesemutan hehe.

Motor dengan cc kecil maka tenaganya juga kecil. Dengan tenaga yang kecil maka akan didapat speed & akselerasi yang kecil juga. Speed kecil maka akan membutuhkan waktu tempuh yang lebih lama padahal di sisi lain tubuh kita akan semakin terkuras bila waktu tempuhnya lama.

So pengin touring pengin cepat sampai tujuan? Sebaiknya beli motor cc besar saja macam BSA atau Scorpio Z hehe

Iklan

4 thoughts on “Rasanya Touring Dengan Honda C70

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s