Menghapus Akun Facebook Untuk Selamanya :D

Assalamu’alaikum semuanya

Siapa yang tak tahu sosial networking bertitel Facebook yang mendunia itu, sebagian pengguna internet di dunia ini pasti tahu Facebook. Terlebih lagi negara Indonesia menempati posisi ketiga untuk pemakai Facebook terbesar di dunia. Dengan bertebarannya ponsel murah yang support internet & telah terintegrasi dengan Facebook membuat jutaan orang berkomunikasi di sosial networking tsb.

Saya sendiri juga memiliki akun di Facebook, pada awalnya saya penasaran saat pertama kali Facebook booming di internet. Dengan kilat saya mendaftar di Facebook & bertemu dengan banyak teman mulai dari teman SD, SMP hingga SMA. Tak hanya teman sekolah saja, saya juga mendapat teman yang memiliki hobi yang sama dengan saya semisal teman dari pengguna sistem operasi Linux & dari penggemar otomotif. Dapat dikatakan semasa itu sangatlah senang hati ini memakai Facebook untuk berkomunikasi dengan sahabat & waktu saya sangat banyak terpakai untuk berFacebookan saja hehe :D.

Semakin lama waktu berjalan, penyakit kronis saya pun kambuh. Sebuah penyakit yang tidak dapat saya hindari & mematikan tersebut yaitu BOSAN. Penyakit bosan ini pun melanda saya & kali ini targetnya yaitu pada Facebook. Ya, sekian lama saya memakai Facebook saya merasakan rasa bosan & jenuh. Ditambah lagi ada masalah teknis yang menyangkut cinta yang membuat saya bosan bahkan membenci Facebook ini.

Tak mau terpuruk dalam sindrom bosan ini maka saya tempuh jalan radikal untuk menyembuhkan diri saya. Obat manjur yang saya tempuh yaitu menghapus akun Facebook untuk selama-lamanya!!! . Sebuah keputusan final saya ambil untuk menghapusnya &saya mulai dengan browsing tentang cara untuk menghapus akun Facebook di internet. Adapun di Facebook sendiri tak ada pilihan untuk menghapus permanen akunnya, hanya ada proses deactivasi yang sangat tanggung itu.

Adapun cara menghapus akun Facebooknya saya memakai cara ini http://dzikrina22.wordpress.com/2009/03/22/menghapus-akun-facebook-permanen/ ,kemudian saya praktekan & saya menunggu waktu 14 hari agar akun yang saya miliki benar-benar terhapus.

Berikut cara yang saya gunakan untuk membunuh akun tsb

1. masuk ke akun Facebook kamu

2. diteruskan dengan klik link ini http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=delete_account

akan muncul kotak dialog Permanently Delete Account, isilah password kamu & isi juga teks Security Checknya lalu klik okay.

3. setelah langkah di atas dilakukan kemudian muncul kotak dialog lagi yang intinya akun Facebook kita telah dideaktifasi & akan lenyap selama 14 hari kemudian. Tetapi bila selama 14 hari tsb kita bisa menggagalkan proses penghapusan Facebook dengan masuk lagi ke akun kita lalu memilih opsi cancel.

Demikian langkah praktis membantai akun Facebook dengan biadab & do with your own risk :D

About these ads

66 responses to “Menghapus Akun Facebook Untuk Selamanya :D

  1. Saya sdh coba thn lalu untuk mnghapus akun fb saya dg cara tsb, namun setelah 28 hari dan iseng2 sya login lagi, eh masih bisa…kenapa ya?

  2. Hapus aja, terutama bagi kaum laki – laki. Di dalam facebook banyak gambar – gambar yang tidak boleh dilihat oleh kaum prianya. Lagian juga teman tidak akan selamanya berpihak pada kita, dan yang pasti Allah SWT akan selalu menemani kita jika kita beriman kepadaNya.

  3. kayaknya alasan kedua-duanya sama2 mas bro.. coz ganti jejaring sosial sebelah yang menurut saya lebih sopan & menjaga privasi

  4. Setelah facebook di delete permanen apakah benar2 hilang akunnya? Sbb sy sdh mencoba dan setelah 2 minggu sy coba masuk lagi ternyata ada pemberitahuan bahwa akun sy akan di hapus dalam 2 minggu ke depan dan begitu seterusnya. Jadi tidak benar2 terhapus, bahkan sebagian teman masih bisa melihat akun fb sy meski sdh tdk bs dikirimi pesan.

  5. Qu khwatir sma fb., soaL’x ada ka”k kLas Qu dah mNinggal,tpi fb’x msiH idup.n stiap Ultah’x sLalu ada Xg ksiH psan dinding.isi’x psti sPaya d’trima d sisi-Nya.kn jdi miris

  6. aku punya 2 fb. yg lama masih dipake tuh pas aku buat fb baru dengan email yg sama tapi password beda, kok setiap mau buka fb lama jadi selalu kebuka fb yg baru ya?

  7. Mudahan Bisa yah abisnya aku telah berbuat.. (salah mencet) jadi ceritanya gini..
    jadi waktu itu aku liat liat komentar komentar kan ada foto disitu saya zoom setelah itu disitu ada tulisan “tuliskan nama (difotonya)” padahal disitu fotonya perempuan salah pencet disitu malah pencet nama orang laki2 :’( cape deh

  8. ma-kasih infonya. fbku dah tak hapus. biar aku tidak dapat dijangkau lagi oleh siapapun. soalnya aku adalah extremely most wanted person di kampus. jadi aku
    ingin mengasingkan diri.

  9. saya pengen bgt hapus akun lama saya yang telah dihack orang , bagaimana ya cara menghapusnya ?
    saya sangat terganggu karena akun itu masih terus dipakai oleh si hacker tersebut , mohon bantuanya

    terimakasih

  10. alasan saya menghapus akun facebook karena saya tidak ingin melihat orang yg saya sukai befoto pernikahan di facebook nya…..cemburu tanda wajar

  11. anu ngeunahmah ewean facebook euweuh future na monoton sarua jeung ngaloco / onani perbuatan yahudi facebook teh nambahan dosa sadar sadar sadar

  12. I am extremely impressed with your writing skills as well as with
    the layout on your blog. Is this a paid theme or did you customize it yourself?
    Anyway keep up the excellent quality writing, it is rare to see a nice blog like this
    one nowadays.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s