Bismillah Wassalamu’alaikum

Obat pencahar adalah istilah yg tdk biasa kita ketahui karena selain jarang dipakai dlm percakapan sehari hari juga karena memang katanya yg asing. Obat pencahar artinya yakni obat penguras perut, perut seperti dikuras lalu nanti dikeluarkan dlm bentuk feses ketika BAB🙂

Sebelumnya saya minta maaf karena tak bermaksud menulis tulisan yg agak “aneh” yakni tentang dunia BAB gitu. Saya perlu menulis tentang ini karena menurut saya hal ini adalah pengalaman yg sangat berharga & terjadi di kehidupan saya sehari hari.

Berdasarkan pengalaman saya sehari hari dg minum kopi hitam pd saat pagi hari akan membantu & mempermudah kita saat proses BAB. Qadarulloh kopi memiliki zat yg dpt merangsang otot sekitar perut sehingga dpt memperlancar proses BAB. Nah, setelah minum kopi bisa dipastikan beberapa saat kemudian kita akan mengalami sakit perut & kita bisa BAB dg lancar jaya🙂

280320141522
Kopi Susu Instan Gelas Big🙂

Jadi intinya bagi teman yg susah BAB atau yg ingin sekedar mengosongkan perut maka bisa meniru langkah saya yakni minum kopi baik itu kopi tubruk, kopi capuccino, kopi hitam, kopi susu, white coffe & tak berlaku utk permen kopi🙂 . Tak perlu lagi beli obat pencahar di apotik & kita pake cara super alami yg enak serta nikmat apalagi minum kopi sembari berkumpul dg keluarga tercinta sambil makan keripik singkong🙂

Oh ya, yg belum saya coba kopi arang Jogja sama kopi luwak tapi sepertinya juga bisa menguras perut juga🙂 . Sekian dulu tulisannya,lanjut lain waktu.

Wassalamu’alaikum

Tinggalkan Balasan

